Sabtu, 25 Juni 2011

Just for Laugh

# pagi itu di sebuah kebun binatang terjadilah percakapan antara mama kuda dan anaknya yang selalu ingin tau akan berbagai hal

*anak kuda:mama mengapa anak kuda zebra itu berbadan belang ,sedangkan aku tidak?

*mama kuda:sudahlah anak manis jangan terlalu banyak di pikirkan ,mendingan kamu banyak belajar biar lulus UMPTN,kata sang mama.

*anak kuda:ih mama nanya gitu aja gak boleh,sebeeeeeeel dengan sedikit ngambek

*mama kuda:duh gitu aja marah,iya dech mama kasih tau,tapi jangan ngambek senyum dong biar tambah cantik.

*anak kuda:oce mah,udah cantik kan?dengan senyum kudanya

*mama kuda:nah gitu dong,ini baru anak mama,mau tahu alasannya kenapa anak zebra berbadan belang?karena bapaknya zebra itu lelaki hidung belang jadi nurun dech ke anaknya

*anak kuda:&&&&&&????????????$$$$$$$$$$

# Di dalam sebuah rumah mewah di ibukota ,sedang terjadi kegaduhan antara sang majikan pria dengan seorang pembantu.

majikan:inem kemari nem,cepat kata sang majikan

pembantu:ada apa tuan,panggil-panggil,inem kan lagi masak di belakang?

majikan:tolong dong nem punggung bapak di pijit pada pegal semua nich

pembantu:tapi tuan,inem lagi masak, nanti aja yah kalau udah selesai masak pinta inem

majikan:ineeeeeeeeeeeeem

pembantu:ba,baik tuan

tapi lama-kelamaan ada yang aneh dengan sang majikan dan

pembantu:jangan tuan jangan,jangan tuan jangan,nanti ada nyonya tuan,jangan

majikan:ibu sedang ke luar kota,cepat inem ayo kemari cepaaaaaaaaaaaaaaaat

inem pun meronta-ronta dengan sekuat tenaga,tapi apalah daya tenaganya tak sebanding dengan sang majikan,inem pun berkata


jangan tuan jangan,jangan tuan jangan ,jangan tuan jangan ragu-ragu,jangan tuan,jangan sekali,jangan tuan,jangan di sini,jangan tuan ,jangan diam aja.

majikan:@@@@@@@?????????&&&&&&&&&

2 comments:

GStarCreation mengatakan...

Hoho koplak pembantunya..
Lanjutkan

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

oke dech,makasih yah dah mampir,,salam love,peace and gaul,,

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan

Posting Komentar