Sabtu, 28 Mei 2011

Skytrax dan Garuda Indonesia

pada setiap artikel yang berkaitan dengan bandara atau pun maskapai penerbangan selalu ada kata Skytrax.sebenarnya Skytrax itu apa,apakah berasal dari dunia lain atau apa? untuk lebih jelasnya di baca saja artikel ini sampai habis,ingat sampai habis.selamat membaca.

Skytrax adalah perusaha’an konsultan Britania Raya yang melakukan riset mengenai maskapai penerbangan.perusaha’an ini melakukan survei untuk menentukan maskapai.Bandar udara,hiburan dalam pesawat,staff dan elemen perjalanan udara terbaik lainnya.selain survei,skytrax juga memiliki porum maskapai penerbangan tempat penumpang pesawat dapat memberikan ulasan untuk di lihat calon penumpang lain. Skytrax juga di kenal dengan penghargaan maskapai dunia dan bandara udara dunia tahunan.

riset skytrax juga di pakai oleh pemerintah britania raya dalam membuat peraturan
transportasi udara,misalnya oleh Hause Of Lord Select Committee mengenai Science and Techologyh Fifth Report. Skytrax didirikan pada tahun 1989.perusaha’an ini berbasis di London.pada tahun 2011 akan dibuka kantor cabang di Beijing dan Timur Tengah.Skytrax telah bekerja untuk perusaha’an penerbangan dan bandara di seluruh dunia.lebih dari 215 maskapai penerbangan dan 75 bandara telah mendapatkan manfa’at dari penelitian dan jasa konsultasi.

Bagaimana dengan garuda Indonesia?jangan pesimis dulu.di akhir tahun 2009,garuda Indonesia berhasil mendapatkan sertifikasi sebagai maskapai penerbangan bintang empat untuk periode 2010 dari Skytrax Research.Garuda Indonesia akan menjadi salah satu dari 27 maskapai penerbangan dunia yang memenuhi kriteria-kriteria ketat dari Skytrax untuk menjadi maskapai penerbangan berbintang empat.

Dan juga pada tahun 2010,Bandara Internasional Soekarno-Hatta mendapatkan peringkat ke dua dalam hal ketepatan waktu,baik keberangkatan maupun kedatangan.Peringkat pertama di duduki oleh Hanada Airport,Tokyo,Jepang,ke dua Soekarno-hatta,Jakarta,Indonesia,ke tiga Narita internasional Airport,Tokyo,Jepang,ke empat Incheon internasional Airport,seoul,korea selatan,ke lima Suvarnabhumi Airport,Bangkok,Thailand.dan ke enam Minneapolis St Paul internasional Airport,Minnesota USA.(dari berbagai sumber).baca juga 5 bandara terbaik di dunia 2010 di sini

0 comments:

Posting Komentar