Selasa, 12 April 2011

Cinderella ala Betawi


Alkisah di sebuah kerajaan,hiduplah seorang raja dan permaisuri,raja seorang yang bijaksana dan permaisurinya pun cantik jelita.raja mempunyai seorang pangeran yang tampan,baik hati dan tidak sombong.Namun akhir-akhir ini sang pangeran selalu terlihat murung yang membuat raja dan permaisuri bingung campur pusing tujuh keliling.

*ayahanda:anakku apa yang membuat dirimu terlihat loyo,kurang gairah,nafsu besar tenaga kurang,muram akhir-akhir ini??

*pangeran:ayahanda andai kau tau apa yang aku pikirkan akhir-akhir ini,,,,sedih behh???

*ayahanda:yehh nich anak mana babeh luh tau,babeh luch kan bukan ki joko bodo,atawa ko kusumo!!.

*Ibunda:wahai anakku katakanlah apa yang sedang bergejolak di dalam hatimu,,,,buruan dech aah??

*pangeran:ibunda,ayahanda sudah sekian lama aku mencari.tujuh sumur sudah aku mandi,tujuh samudera sudah aku lalui,sungai nil sudah aku seberangi,tapi ,,,tapi??

*ayahanda:Tapi apa anakku ayo katakan?

*pangeran:tapi sayang tak ada satu pun gadis yang membuat hatiku berdebar-debar ayah,bunda.

*ayahanda:kalau itu masalahnya jangan khawatir anakku,,,,ayahanda punya usul anakku.

*pangeran:usul apa ayah????

*Ibunda:cepat katakan suami ku ,,please dech,,jangan pake lama.

*ayahanda:bagaimana kalau kita adakan pesta dansa di istana ini,kita undang seluruh gadis untuk sekalian dansa dengan mu .setuju??

*ibunda:setuju suamiku ide yang cemerlang,,,bagaimana anakku??

*pangeran :ide yang bagus ayahanda,semoga aku bisa menemukan cinta sejati ku.

kabar akan di adakan pesta dansa pun tersebar luas ke seluruh pelosok negeri dan penduduk pun berlomba-lomba mempercantik anak gadis mereka,,pangeran gitu loh pikirnya.

“Barbeta,blangkita hai kalian semua teriak seorang seorang ibu”
*Barbeta:ada apa sich mah aku kan lagi meni,pedi nich ganggu aja dech.
*Blangkita:iya nich si mama aku juga lagi cream bath ,ada apa’an sich emang nya??
*Belang telon(mama):anak-anak ku sudah dengar belum berita hari ini??
*Barbeta:emang nya ada berita apa mah??iya mah kata Blangkita juga.
*Belang telon:yeiy nich anak,makanya gaul dong jangan ngerem aja kayak ayam .
*Barbeta,Blangkita:???????
*Belang telon:Kalian tau gak ,pangeran di negeri dongeng akan mengadakan pesta dansa untuk mencari puja’an hatinya.
*Barbeta+Blangkita:haaaaaaaah pesta dansa????,,,pangeran yang tampan ,baik hati dan tidak sombong itu mahh??

*Belang telon:iya memangnya kamu tidak tau,,pokonya mama gak mau tau,,kalian harus tampil cantik dan menarik di depan pangeran,satu lagi lebay dikit biar pangeran tergoda.

*barbeta:sssippp mah,tapi kita gak punya gaun untuk ke pesta dansa itu,,,,,blangkita juga mah kta blangkita nyamber.

*Belang telon:tenang-tenang jangan terlalu banyak di pikirkan kita akan segera shopping ..

*Barbeta+Blangkita:mama yuuuk mari.

*Belang telon:cinderella(upik abu),,,,,,,,,kemari ceppppaaaaaat…..

*cinderella:ada apa bu,??dengan tergopoh-gopoh.

*Belang telon:kamu jaga rumah,ibu dan kedua kakakmu mau pergi,,ingat masak,ngepel,cucu baju,gosok baju,semuanya oke,,,dan satu lagi jangan lupa betulin genteng ,soalnya udah musim hujan,,,yuuk.

*cinderella:tapii bu,,,,,,?

*Belang telon:apaaaaaaaa tapi,,,,,,,,,,,kalau kamu gak mau , hari ini kamu akan tidur di kandang ayam paham????

*cinderalla”baik bu dengan tertunduk lesu..
*Barbeta:emang enak,,,,,yukkk

singkat cerita

*Barbeta:mamah aku cantik gak mah?
*Belang telon:duh cantiknya anak mama kayak paris hilman,,,hehe
*Blangkita:mah kalau aku mirip siapa mah??
*Belang telon:???mirip banget sama aktris film india??itu yang main kuch kuch hota hai namanya Karung eh salah Kajol….

udah sana berangkat jangan permalukan mama di depan pangeran oke,,kata mama
*keduanya:siap boss yuuuk mari….
*Belang telon:cinderella kemari,,,,,.
*Cinderella:ada apa bu?
*Belang telon:jaga rumah gue mau tidur,,,,dahhhh
*cinderella:????????

lagi menghayal bisa ikut dansa dengan pangeran betapa bahagianya hati ini,pikiran cinderella pun sudah mulai ngelantur.tapi tiba -tiba terdengar suara orang seperti memanggil namanya…

*Peri:cinderella.wheeeeeere are you,,,,,sambil mencari
*cinderella:aku di sini ,,,siapa kamu????
*Peri:cin,cin nyenyong yuk cin,,,,,cin masa luh kagak tau gue ini peri tau,please dech gak gaul amat sich luh…..

*cinderella:hah peri???yang daku tau kalau peri mah cantik,langsing dan menarik,ini udah badanya kayak lontong,hitam,cape dech…

*peri:gak semua kali peri cantik,,,hehe

*cinderella:jadi bu peri mau apa ke sini??
*peri:kamu mau ikut pesta dansa kan??
*Cinderella:kok bu peri yau sich,,,iya tapi daku gak bisa pergi siapa aku ini,,aku gak punya apa-apa termasuk gaun yang indah,,,,,sedih,,,,

*peri:jangan khawatir cin,,,pejamkan matamu
*cinderella:apa ini Bu peri??/
*Peri:sekarang kamu ke pasar Tanah abang ,belilah gaun pesta,dan ini sepasang sepatu untuk ke pesta oke.jangan lupa satu hal kau harus sudah kembali pulang sebelum jam 12 malam ok…
*cinderella:kok cuma sampai jam 12 malam aja bu peri.

*peri:kalau kamu lewat dari jam 12 malam akan banyak razia oke,,udah berangkat.
*Cinderella:oke bu peri,,,,daku caw dulu yahh

Di tempat pesta

dari ratusan gadis-yang dansa dengan pangeran namun tak satupun yang membuat hati pangeran bergetar-getar termasuk dengan Barbeta ataupun Blangkita…
sedang asyik melamun tiba-tiba datang seorang gadis yang sangat cantik,,,dengan gaun yang indah datang ke pesta itu dan semua mata tertuju padanya.

*pangeran:hai gadis cantik bolehkah aku dansa dengan mu??
*gadis misteri:tentu tidak ,,,,,yah boleh lah,,,,oon juga nihh pangeran
*pangeran:oke…….
*gadis misteri:yuuk mulai…

mereka pun mulai dansa dari yang bergaya ala inggris,kemudian tari salsa atau samba dari Brazil sampai bergaya ala dangdutan,pokokonya heboh,,,,,tapi lagi asyiknya joget tiba -tiba terdengar jam di istana menandakan akan pukul jam 12 malam,gadis misteri pun ingat akan pesan dari bu peri dan langsung lari keluar istana,sebelum lari dia melemparkan sebuah sepatu miliknya dan sepatu itupun tepat mengenai jidat sang pangeran,,,sang pangeran pun berteriak “aduh sakit “dan mengambil sepatu itu.

sejak sa’at itu selalu terbayang -bayang gadis dengan sebelah sepatu dalam hatinya,pikiranya selalu melayang,makan tak enak,tidur tak nyenyak.dan dia pun mencari gadis tersebut sampai pelosok negeri dan barang siapa yang kakinya cocok dengan sepatu tersebut akan di jadikan pendamping hidupnya.berbagai macam desa sudah di lalui,bukit,hutan lelah ia menncari,san pangeran pun bernyanyi:

hai puja’an hati
apa kabar mu
ku harap,kamu baik-baik saja
hai puja;an hati setiap malam
aku berdoa kepada yang tuhan

sang pengawal pun gak mau kalah ikut nyanyi juga:

panjang nyah jalan telah ku telusuri
sunyi yah malam telah ku lalui
kemana perginya permata hati
ku cari dan tiada ku temui
dimana dia berada kini
di mana dia selalu kucari….ohhhhhhhhhh

pengawal suaramu bagus juga ikut aja indonesian idol,atawa kontes dandgut tpi,kata pangeran,sang pengawal pun hanya tersenyum malu,dan sampai lah mereka di rumah salah seorang penduduk.

“barbeta ,blangkita ayo ke sini lihat siapa yang datang,,,kata seorang ibu
*Barbeta+blangkita:hah pangeran….ohh my good.
*pangeran :aku tidak punya banyak waktu,,,,,,,kata pangeran….pengawal bawa sini sepatunya cepat,,
*pengawal :baik pangeran,,,,
*Blang telon:Barbeta coba kamu pertama.
*Barbeta;oke mah dan……

hahaha,hihihi sepatu kekecilan
hahaha,hihihi sepatu nya kesempitan

*Blangkita :
hahahaha,hihihi sepatunya kegedean
hahahanhihihi sepatu nya kedodoran

*Blang telon pun tak lupa memcoba juga kali-kali aja pas tapi ternyata hasilnya sama-saja,gatot alias gagal total.

sang pangeran pun bertanya apakah ada gadis lain di rumah ini,,dan mereka semua menjawab tidakk..tapi tiba-tiab cinderella melintas.

sang pangeran pun bertanya siapa gadis yang sedang menjemur baju di depan itu,oh itu upik abu pangeran alias pembantu saya,jawah belang telon,coba suruh dia kemari kata pangeran,,,belang telon pun memanggil….
*pangeran:coba kau pakai sepatu ini,,,,,kata pangeran
*cinderella:dengan sedikit takut karena ada ibu tirinya ,cinderella pun mencoba sepatu itu dan

hahahaha,hihihihi cocok-cocok sekali
inilah permaisuri.

Ibu tirinya dan kedua kakak tirinya hanya bengong-bengong melihat keajaiban itu,dan tiba-tiba cinderella pun sudah berubah dengan gaun yang sangat cantik dan cinderella pun menyanyi:

hai teman-teman semua
aku punya pasangan
sepasang sepatu kaca
yang sangat istimewa

akhirnya sang pangeran pun mendapatkan cinta sejatinya,,,dan hidup berbahagia sampai beranak pinak,karena cinderella orang yang baik hati,rajin menabung dan tidak sombong maka di ajaknya ibu tirinya dan kedua kakaknya untuk tinggal di istana.sekian dan terima kasih.

8 comments:

PAK TAMRING DI MALAYSIA mengatakan...

SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI WARA,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {4714} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN KI WARA KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA SAYA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS


SAYA SANGAT BERSYUKUR KEPADA ALLAH DAN SANGAT BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA KI WARA,ATAS BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU {4714} DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..WAKTU SAYA DIBERI TAU SAMA TEMAN KALAU ANKA YANG SAYA PASAN NAIK,SAYA HAMPIR PINSAN DAN TIDAK PERCAYA TAPI INI JUGA BENER2 KENYATAAN,,BERKAT BANTUAN KI WARA KINI SEMUA HUTANG-HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUANYA DAN RUMAH JUGA SAYA DILUNYA SEMPAT KUGADAIKAN KINI SAYA SUDAH MENEBUSNYA KEMBALI..SYUKUR ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,,DAN JIKA ANDA INGIN ANKA JITU DAN BUKAN OBRAL JANJI YG SERING ANDA DAPATKAN SILAHKAN HUBUNGI KI WARA DI 082322214888 DIJAMIN INSYA ALLAH 100% PASTI TEMBUS

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
PAK SOLIHIN DI MEDANG mengatakan...

saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI













saya ingin berbagi cerita kepada semua teman-teman bahwa saya yg dulunya orang yg paling tersusah,walaupun mau makan itu pun harus hutang dulu sama tetangga dan syukur kalau ada yg mau kasi,semakin aku berusaha semakin jauh juga pekerjaan dan selama aku ingin berbuat baik kepada orang lain semakin banyak pula yg membenci saya karna saya cuma dianggap rendah sama orang lain karna saya tidak punya apa-apa,dan akhirnya saya berencana untuk pergi mencari dukun yg bisa menembus nomor dan disuatu hari saya bertemu sama orang yg pernah dibantu sama MBAH KABOIRENG dan dia memberikan nomor MBAH KABOIRENG,dia bilan kepada saya kalau MBAH KABOIRENG bisa membantu orang yg lagi kesusahan dan tidak berpikir panjang lebar lagi saya langsun menghubungi MBAH KABOIRENG dan dengan senan hati MBAH KABOIRENG ingin membantu saya,,alhamdulillah saya sudah menang togel yg ke5 kalinya dan rencana saya bersama keluarga ingin membuka usaha dan para teman-teman diluar sana yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIRENG di 085=260=482=111 saya sangat bersyukur kepada allah karna melalui bantuan MBAH KABOIRENG dan kini kehidupan saya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ingat kesempatan tdk akan datan untuk yg kedua kalinya.. KLIK TOGEL 2D 3D 4D 6D DISINI

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
bpk muliadi mengatakan...

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
IBU PUSPITA mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
pak. randi mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
ramsi nur mengatakan...

Terimah kasih yang amat dalam kami ucapkan kepada MBAH SELONG yang
telah memberikan kebahagian bagi keluarga kami…berkat Beliau saya
sekarang udah hidup tenang karena orang tuaku udah buka usaha dan
punya modal untuk buka bengkel skrang pun orang tuaku tidak di
kejar-kejar hutang lagi…dan keluarga Kami di berikan Angka
Ritual/Goib Dari mbah yg sangat Jitu 100%dijamin
tembus…hingga keluarga kami sekarang merasa tenang
lagi…terimah kasih mbah…Jika Anda ada yg merasa kesulitan
masalah Nomer ToGEL silahkan hbg Aja MBAH SELONG
dinmr hp beliau (081-322-565-355) atau klik http://prediksiangkahoki88.blogspot.com/
dan saya sudah membuktikan 3kali berturut2 tembus terimah kasih

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Rahmawati nganjuk mengatakan...

saya rahmawati seorang TKI DI HONGKONG
pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
gaji suami sayah itupun buat makan sehari2 sedangkan hutang banyak
kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan
nomor MBAH jonoseuh katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran hongkong
angka yang di berikan 4D
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 277.jt
bagi saudarah-saudara di indonesia maupun di luar negri
apabila anda punya masalah hutang sudah lama belum lunas
jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
ini nomor tlpn mbah jonoseuh 0823 4444 5588
demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
dan ini bukan penipuan jadi silahkan anda buktikan sendiri..!!!

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
PAk JUSTAN DI BATANG mengatakan...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan

Posting Komentar