Rabu, 16 November 2011

Fly Emirat

from google image
Ramai sekali office di tempat daku bekerja pada hari itu.hampir seluruh pekerja dari berbagai negara kumpul menjadi satu dalam ruang kantor yang tak terlalu besar.seluruh orang memang akan berlibur ke negaranya masing-masing,ini berlaku bagi mereka yang sudah hampir 2 tahun menjalani masa kontrak kerja.berbagai destinasi tujuan di antaranya ke philipina,mesir,nepal,srilangka,India dan Indonesia.

Tak terkecuali daku dan teman-teman yang juga akan pulang berlibur ke Indonesia.sambil menunggu tiket kami semua berbagi cerita dengan masing-masing orang yang menjadi rekan kerja atau orang dalam satu perusahaan. Dari mereka ada yang menggunakan Air Arabia,Air India,Fly Emirates,Cathay pacific dan lain lain.
Cabin passangger,from google image

Setelah beberapa menit menunggu,akhirnya giliran kami mendapat tiket pesawat.kita semua pulang dengan menggunakan maskapai Cathay Pasific tapi berbeda jam penerbangan antara satu dengan yang lainnya.terpaksa acara pulang bersama tak jadi terwujud.kesal dan jengkel campur aduk jadi satu di tambah lagi kalau pekerja dari negara philipina semuanya terbang dengan maskapai Emirates,maskapai yang memang daku idam-idam kan saat pulang.

Setelah beberapa lama daku pun sudah mulai menerima akan hal itu,lagian masih untung pulang naik pesawat daripada pulang naik onta kata-teman-teman daku menghibur.Cathay pacific pun gak jelek-jelek amat di bandingkan dengan maskapai penerbangan yang lain.yah gagal dech naik Emirates nya.capeee dech.

Sering mendengar kata atau melihat tulisan Fly Emirat?pasti sering.bagi anda penggemar bola,terutama liga utama inggris .Arsenal ,Mancester City kata Emirat pasti sudah sangat melekat di hati.yah Fly Emirat menjadi sponsor tim tersebut. Bahkan Arsenal di buatkan stadion baru bernama Emirates stadium.kemampuan Fyl Emirat mensponsori tim sepak bola dunia jelas menunjukkan betapa suksesnya perusaha’an ini.

Fyl Emirates adalah sebuah maskapai yang berpusat di bandara internasional Dubai,Uni Emirat Arab.maskapai ini mengalami perkembangan pesat sekitar tahun 2000-an di saat maskapai lain berjuang untuk bertahan dari kebangkrutan.Emirates melayani berbagai tujuan di timur tengah,timur jauh,india,afrika,eropa dan amerika utara.
logo,from google image
Emirat didirikan pada mei 1985 oleh pemerintah Dubai dan beroperasi sejak 25 oktober 1985 dengan penerbangan ke Bombay,Delhi,dan Karachi.Tujuan eropa di tambahkan pada juli 1987 dan ke timur jauh pada juni 1990.

Emirat sekarang ini melayani lebih dari 88 kota di 59 negara.salahsatu pesawat terbesar di armada Emirat yaitu B 777-200 dengan nyaman menampung 12 kelas per tama,42 kelas bisnis dan 236 kelas ekomomi,membawa total 290 penumpang.konfigurasi kedua menawarkan 42 kelas bisnis dan 304 penumpang kelas ekonomi, memungkinkan untuk total 346 penumpang.B 777-300 adalah anggota terbesar armada Emirat,dapat membawa 434 penumpang dengan 49 kursi kelas bisnis dan 385 kursi ekonomi.Saat ini fly Emirat memiliki ratusan pesawat jenis Air Bus dan Boeing,fly Emirat juga memiliki pesawat kargo dengan label Emirat Sky Cargo.

Emirates adalah salah satu dari dua perusaha’an kunci dalam Emirates Group yang lainnya adalah Dnata,salah satu organisasi perjalanan terbesar di timur tengah dengan lebih dari 8000 karyawan penanganan penumpang,kargo,dan ramp dan layanan teknis untuk berbagai maskapai penerbangan di Bandar udara internasional Dubai.(dari berbagi sumber).

Duh kapannya bisa naik Fly Emirat?

20 comments:

al kahfi mengatakan...

akhirnya update juga nih,, lama gak muncul2 update,, lg sibuk apa aja nih sob

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

@al kahfi
iya bang baru bisa update lagi lagi sibuk tripping,bukan tripping casting sinetron tapi tripping interview hehe,love,peace and gaul.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
[L]ain mengatakan...

Aseeek dapet temen blogger Indo yang kerja di LN lagi xD

kerjanya di Dubai bukan mas?

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
anisayu mengatakan...

kapan ya naik pesawat, hmmmm lihat t4 duduknya itu kayaknya selesa banget ya , wah jd terbayang bayang melamunkan angan2 hehehe

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
lombokguide mengatakan...

Heeeemmm kalo mbak anisayu bilang "kapan ya naik pesawat" aku bilang "kapan ya bisa bekerja di luar negeri" kerja dimana bang ?? hebar sekali bang bisa kerja di LN, kapan ya bisa kerja di LN, semangat terusss pahlawan devisa :)

salam kenal dari blogger amatiran lombok utara, berkunjung balik ya ke blog sederhanaku,

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Farixsan Quilicuor (Faris Hardiyanto 177) mengatakan...

lama gak update karena sibuk di luar negri ya sob :D mantap sekali deh :D supportnya love,peace and gaul deh :))

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
John Terro mengatakan...

ga om aja yang pengen
aku juga pengen naik Fly Emirat

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Rawins mengatakan...

pengen sekali kali naik pesawat jarak jauh
tempat duduknya keliatannya nyaman banget
beda dengan penerbangan domestik yang sempit persis kursi metro mini...

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Aldio mengatakan...

ane juga mau kali gan naik Fly Emirat :D

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Atma muthmainna mengatakan...

balik lagi ke Indonesia nih mas?selamat ya?
ngomong2 soal fly emirat aku juga mau dong...hehe

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Bisnis Online Blog mengatakan...

Wah sering jalan-jalan ya sobat.Manteb banget sob.Sukses sobat.Kunjungan perdana

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Lidya - Mama Pascal mengatakan...

kabinnya keren ya

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Reni mengatakan...

Itu cabin passenger Fy Emirat? Bagus banget.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

@[L]ain
Asyik dah pulang,love,peace and gaul.

@anisayu:pasti nanti bisa naik pesawat,love,peace and gaul.

@lombokguide:Dulu di UEA,sekarang dah balik,love,peace and gaul.

@Farixsan Quilicuor(faris Herdiyanto)udah balik kok,love,peace and gaul.

@John Terro:iya nich kapan yah?love,peace and gaul.

@Rawins:kalau buat penerbangan luar negeri umumnya pesawat berbadan besar(Airbus)mas,iya sich untuk domestik memang agak sempit,love,peace and gaul.

@Aldio:Yuk sama-sama naik pesawat,love,peace and gaul.

@Atma Muthmainna:yup balik lagi,sama-sama .love,peace and gaul.

@Bisnis online Blog:sukses juga,love,peace and gaul.

@Lidya-mama Pascal:iya kereeen,love,peace and gaul.

@Reni:iya mbak Cabin fly Emirat,bagus yah,love,peace and gaul.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Sitti Rasuna Wibawa mengatakan...

Hihihi kapan-kapan pasti bisa mas.
Kapan pulangnya ke Indonesia?

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Kagome Love Inuyasa mengatakan...

mau donk ke ikut ke dubai..
hehehehe klo liat dubai serasa liat atlantis...

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Widya Okta mengatakan...

Halo, nama saya Widya Okta. dari Indonesia, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena banyak perusahaan pinjaman penipuan di sini di internet, namun mereka masih asli sekali di antara perusahaan pinjaman palsu.
Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya punya korban jatuhnya penipuan oleh beberapa perusahaan pinjaman online, karena saya membutuhkan pinjaman perusahaan yang jujur.

Saya hampir menyerah tidak sampai saya mencari sebuah nasihat dari seorang teman saya yang disebut saya pemberi pinjaman sangat handal Sandra Ovia Badan Kredit yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar USD 900 juta (Sembilan ratus juta INDONESIAH) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga rendah dari 2%. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan., Karena saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres .

Yakinlah dan yakin bahwa ini adalah asli karena saya memiliki semua bukti pengolahan pinjaman ini termasuk kartu id, Pinjaman dokumen perjanjian dan semua karya kertas. Saya percaya Ibu Sandra Ovia sepenuh hati karena dia telah benar-benar membantu kehidupan saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan hubungi perusahaan melalui email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (widyaokta750@gmail.com) jika Anda merasa sulit atau ingin prosedur untuk memperoleh pinjaman

Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi cicilan pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan perusahaan seperti yang diarahkan.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Mia.S. Saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati karena ada penipuan di mana-mana. Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial, dan putus asa, saya telah scammed oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai seorang teman saya merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 JUTA) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dengan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah saya diterapkan untuk dikirim langsung ke rekening saya tanpa penundaan. Karena aku berjanji padanya bahwa aku akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman dalam bentuk apapun, silahkan hubungi dia melalui emailnya: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya ladymia383@gmail.com dan miss Sety yang saya diperkenalkan dan diberitahu tentang Ibu Cynthia dia juga mendapat pinjaman dari Ibu Cynthia baru Anda juga dapat menghubungi dia melalui email nya: arissetymin@gmail.com Sekarang, semua yang saya lakukan adalah mencoba untuk bertemu dengan pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening bulanan.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Hadija Boftem mengatakan...

Saya ingin semua orang membaca pesan ini dengan saksama. Saya sangat senang untuk membuat kesaksian tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman saya dengan kreditur kreditur legit, saya telah menderita di tangan kreditor internet palsu di situs-situs tertentu, saya telah mengajukan beberapa perusahaan pinjaman di sini dan yang mereka lakukan hanyalah meminta saya untuk Pembayaran dan setelah pembayaran, saya tidak akan mendapatkan pinjaman dari mereka, mereka adalah orang-orang palsu dari Inggris dan bahkan India. Saya merasa sakit karena hutang saya, dan saya membayar pembayaran lain untuk mendapatkan pinjaman agar bisa menghasilkan hutang yang lebih besar. Saya senang ketika teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia mendapat pinjaman dari internet, dialah yang memberi tahu saya tentang Nicole Morgan dari NICOLE MORGAN LOAN FIRM, dan saya mengajukan pinjaman sebesar 800 juta, saya mengikuti semua prosedur, Saya pikir saya tidak akan mendapatkan pinjaman, tapi saya sangat senang saat pinjaman saya disetujui dan dikirim langsung ke rekening bank saya dalam waktu 2 hari setelah mendaftar. Saya telah membayar semua hutang saya sekarang dan stabil secara finansial saat saya menulis pesan ini. Jadi jika ada di antara Anda yang mengajukan permohonan pinjaman, Anda harus menghubungi Nicole Morgan di emailnya, mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman pinjaman nyata, yang lain salah. Ikuti saja semua prosedur di Nicole Morgan dan saya jamin Anda akan mendapatkan pinjamannya, jadilah bijak sehingga Anda tidak akan kehilangan uang seperti saya, hubungi ibu Nicole Morgan jika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman nicolemorganloan@gmail.com
Hubungi saya juga supaya saya bisa memberikan informasi lebih lanjut dan penjaga hadijaboften2@gmail.com
Terima kasih.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan

Posting Komentar