Kamis, 14 Juli 2011

Emir dan Emirat

Pernah gak membaca,melihat atau pun mendengar tentang orang-orang kaya di Negara timur tengah?dengan fulusnya mereka membelanjakan segala apa yang menu rut mereka suka dengan mudah dan gampang ibarat membalikan telapak tangan.contohnya pangeran di Negara uni eni emirat arab baru saja membeli mobil baru dengan harga bla.bla,bla.lain lagi raja dari negara saudi baru saja membeli pulau pribadi di tempat peristrirahannya atau raja dari negara arab ini baru beli rumah seharga $$$$$$ ,mmmm nikmatnya jadi orang tajir.

Buat daku pribadi yah itu mah urusan pribadi orang masing-mmasing buat apa banyak di pikirkan,belum tentu dia mikirin kita bukan?selama daku tinggal di uni emirat arab sering melihat di berbagai media baik elektronik maupun media cetak tentang sepak terjang raja-raja yang mempunyai sumur minyak di negaranya, yang merupakan seorang keturunan emir,jadi harta yang di dapat karena memang dari sononya udah kayak,jadi sampai anak cucunya ,bahkan cicitnya dapat menikmati semua.tau gak sich rumah-rumah keturunan emir di Uni Emirat Arab besarnya minta ampun,bahkan rata-rata hampir 1 km panjang rumahnya.

Di negara Uni Emirat arab pun banyak bangat yang berasal dari keturunan emir yang sampai sekarang masih menjadi orang nomor satu di Negara itu,contohnya Sheikh Khalifa Bin Zayed Al-Nahyan yang sekarang presiden Negara Uni Emirat Arab adalah seorang emir.juga Sheikh Muhammad Bin Rasyid Al-Maktoum,penguasa Dubai saat ini juga seorang emir dan banyak lagi yang lainnya.jadi pingin tahu apa sich itu Emir?bukan Emilia Contesa yah ,itu mah emaknya Denada,jangan-jangan blogger sekalian masih keturunan emir,bagi yang masih ada keturunan selamat yah daku ucapkan.

Emir(bahasa arab,Amir,Aamir,Ameer, Pemimpin atau pangeran)adalah sebuah gelar bangsawan tinggi
Yang di gunakan di kebanyakkan negara arab di timur tengah,dan afrika utara.sedangkan Emirat adalah sebuah wilayah yang di perintah oleh seorang Emir.

Salah satu Negara di timur tengah yang di pimpin oleh seorang emir adalah Uni Emirat Arab.udah pada tahu kan?kalau Negara ini terdiri dari tujuh Emirat.setiap emir di setiap emirat yang di pimpinnya mempunyai hak untuk mengurus wilayahnya masing-masing tanpa campur tangan dari emirat yang lain.

semoga bermanfaat,salam love,peace and gaul

16 comments:

Nurul Imam mengatakan...

Klo Emir adalah imalah dari kata amir tyang berarti Raja, Kini kata AMERIKA juga menjadi Imalah kata Amiruka {PemimpinMu} yang nyatanya pingin menang sendiri. hehehe jadi ga nyambung deh

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

@Nurul Imam
kalau orang-orang arab memanggil amerika dengan sebutan Ameriki,gak papa di sambungin aja hahaha,makasih dah mampir,salam love,peace and gaul.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Prasetyo mengatakan...

Numpang blogwalking from mobile. Dont forget to visit us, wokey...

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Dhana/戴安娜 mengatakan...

Salam sahabat
Ehm jadi mas pernah tinggal ditimur tengah apa masih sampai sekarang mas?
Enaknya jadi orang tajir tapi lebih enak lagi berbagi maka akan lebih aman selamat dunyo akhirat hehe

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Green KLOPERER mengatakan...

kunjungan perdana n salam kenal
hufffff orang tajir,,pasti banyak yg mau,sukur2 tajir rohani nya juga,,pasti lebih perfect lagi,,,,amin (ngarep mode on)

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Deny Arya Wiranata mengatakan...

Saya sepertinya pernah mendengar kata emir dan emirat ini, kapan ya? aha :D

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
bopfive5 mengatakan...

orang sana kok kaya kaya ya,tolong jelasin mas sarya dinilah

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

@Prasetyo

salam kenal mas,makasih dah mampir,love,peace and gaul

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

@Dhana/戴安娜
salam sahabat juga mbak Dhana

pernah daku tinggal di sana kurang lebih 2 tahun,sekarang udah pulang ke indonesia.
Betul mbak berbagi itu indah,selain pendapat pahala,juga di senangi banyak orang,makasih dah mampir,salam love,peace and gaul.semangat ok.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

@Green KLOPERER
salam kenal juga,greenkloperer,betul banget udah tajir jasmaninya,tajir pula Rohaninya sempurna.makasih dah mampir,salam love,peace and gaul.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

@Deny Arya Wiranata

Baru aja,di tulisan daku hahahaha,makasih dah mampir,salam love,peace and gaul.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

@bopfive5
gak juga ada juga kali yang miskin tapi lebih sedikit,yang daku tahu sich,negara Uni Emirat Arab adalah sebuah kerajaan,keemiratan di mana hampir semua barang-barang yang masuk ke negara ini pajaknya di tanggung oleh pemerintah jadi misalkan kita membeli mobil atau barang mewah lainnya kita hanya beli harga barangnya saja,sedangkan pajaknya di tanggung oleh pemerintah/kerajaan.jadi jangan heran banyak mobol BMW atau Mercedes berserakan di negara tanpa di urus oleh pemiliknya.salam love,peace and gaul.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
bopfive5 mengatakan...

o gitu ya ,beda sama disini ya,jawabannya siip ,akan ak tularkan ke temen kong kow ak,byar ak kelihatan pinternya, h3 thnks

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
saryadinilan mengatakan...

@bopfive5
sipp kalau gitu,punya sedikit,banyak ,ilmu itu harus di amalkan biar mendapat pahala kebaikan,salam love,peace and gaul.

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
IBU PUSPITA mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
pak. randi mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan

Posting Komentar