Rabu, 04 Mei 2011

Gagal jadi Artis (3)

Begitu gue selesai baca tuh surat dari pak pos yang baik hati ,tidak sombong dan rajin menabung,gue langsung ucap Alhamdullilah dan tanpa berpikir panjang gue langsung menemui teman-teman gue di pos ronda.

“hay semuanya apa kabar dunia?”
“tetap asyik,,,,eh tumben muka luh cerah banget hari ini?”
“ada dech,…sambil senyum-senyum”
“nih anak kalau di tanya malah senyum-senyum tar gila loh”
“bodo amat pokoknya hari ini gue seeeeneng gito loh”mau tau rahasianya kita tanya Gallileo hehee
nich luh baca aja”.
“apa’an nich”?

udah baca aja,,,gak bayar kali !!!
Lagi baca!!

“selamat anda terpilih untuk mengikuti audisi cipta bintang televisi 2007….bla-bla,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
“hah lu terpilih gak salah nich surat,coba gue cek sekali lagi siapa tau salah alamat,sambil bolak balik amlop”
“yah enggak salah lah,secara gito loh gue”
“coba biar gue yang baca ,ia,,ia ini betul buat Yadi kata teman gue yang lain”
“tuh kan benar wajah luh tuh eksotis kaya pulau-pulau di indonesia ,,,hahahaha”
“udah dech jangan pada ngeledek gue terus,sekarang gimana nich selanjutnya??
“selanjutnya????ya terserah anda hahahaha”
“kayak nya kita semua harus melihat bakat apa yang ada pada diri luh”
“boleh siapa takut”
“sekarang kita semua ke rumah luh”
“mau apa di rumah gue???”
“udah diam aja ayoo”

Di rumah

“oke pertama coba luh akting menjadi seorang presenter berita acara ramalan cuaca di televisi”
“Pemirsa di rumah selamat berjumpa.pada tiga puluh menit ke depan saya akan melaporkan cuaca untuk daerah jakarta dan sekitarnya,pertama kita menuju jakarta pusat tampak pada layar monitor cuaca nampak berawan,untuk jakarta utara kita menuju kawasan kelapa gading akan di perkiraan hujan di sertai angin kencang,untuk daerah bogor dapat di pastikan hujan,untuk Depok dan Bekasi cerah dengan sedikit kelembapan ,demekianlah cuaca yang dapat saya laporkan hari ini ,sampai jumpa satu jam mendatang ,saya dan seluruh kru yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian anda,wassalam”
“woww keren”

“sekarang jadi pembantu yang mau di perkosa sama majikan “
“?????Jangan tuan ,jangan kalau nanti nyonya melihat bagaimana tuan ,,,,jangan ,,,jangan ,,,,jangan ragu-ragu,,,,hahahahaha.

“jadi presenter acara di televisi”

“ini mah gampang,
“pemirsa coba’an datang silih berganti,bencana demi bencana tak henti-hentinya melanda negeri ini,apa yang sebenarnya terjadi dengan negeri ini apakah Tuhan telah Murka,ataukah ulah manusia bersama saja inilah insert investigasi.
“boleh juga”
“jadi waria yang ketangkap petugas”
“ini mah daku gak bisa,yang lain aja yah please…..

“giman sich katanya mau jadi artis,jadi artis tuh harus bisa macam-macam karakter,jadi lelaki,jadi perempuan ,jadi waria kek,jadi orang gila kek,pokoknya semuanya tauu”
“oke,oke gitu aja marah tar cepat tua loh”
begini kali yah
“om please dech jangan di bawa yah om,om ganteng dech”eiki kan baru om !!!!
“kamu ini udah ketangkap masih aja merayu”
“Tk dech om,gitu aja marah tar cepat tua loh”
“siapa nama kamu??
“Nur om”
“siapa nama kamu dengan sedikit jengkel”
“Nur om,si om gimana sich “
“siapa nama kamu,,,,,bentak petugas
“Nur din om hehee.”

“sekarang jadi presenter acara anak-anak”
“Sip dech,Hai adik-adik yang ada di rumah dan di studio apa kabar kalian hari ini??salam dari kakak ci -luk-ba,,,,,,,,,mmmmm’aaah”

“sekarang jadi penyanya “
“gampang ini mah emang hobi daku”denger yahhh

Khana,,,,,,,khaana
engkau lah gadis india
khana,,,,khana
engkau lah gadis puja’an
senyum serta gayamu
sungguh mempesona
khana,,,,,khana…..
membuat hati tergoda

pandang matamu,penuh cahaya
aduh hai khana engkau bagaikan
sekuntum ,,,bunga mawar berseri
khana,,,khana membuat hati tergoda
khana ,,,khana,,engkaulah gadis india
“gimana oke gak lagunya???”
“oke sich,,,tapi kok Dangdut ???
“Yeh biar aja daku kan suka nya lagu dangdut titik,gak pake koma”

“Ya udah kayaknya luh ada bakat tuk terjun ke dunia entertaint dech.pokoknya prepare everthing
untuk keperluan loh nanti,oke bro.sekarang gue ama teman-teman mau pulang oke,”
“makasih yah semuanya”
“don’t worry be happy”
singkat cerita
“yuk kita berangkat tar telat lagi kata ku”
“bentar luh gak pamit ama enyak dan Babeh luh??”
“enyak -babeh gue lagi ke jakarta ,katanya sich ke tanah abang”
“nah abang,sama empok luh kemana???
“udah pada berangkat kuliah”jawab ku”
“udah ayoo berangkat tar telat lagi”kataku lagi”
“naik apa nich kita berangkat ke sana…temanku bertanya??
“ya naik angkot lah”jawab ku”
“hah naik angkot”
“udah dech jangan manja ,cuma mau ikut casting aja”ayo buruan ,,tar telat lagi”
“oke,,,,yuuuuuk”

setelah sampai dan tanya kiri -kanan akhirnya kita pun hampir sampai ke tempat yang di tuju.namun dalam perjalanan tiba-tiba
“”"Yadiiii awaaaaaaaaaaaaaass”
Yadi??????????????????

eng-ing-eng ……..
Bersambung.

0 comments:

Posting Komentar