Minggu, 29 Mei 2011

Final liga Champion

pertandingan final liga champion eropa berlangsung di stadion wimbley di inggris. atau minggu dini hari tadi wib.pertandingan mempertemukan dua klub raksasa eropa yaitu Manchester United melawan Barcelona asal Spanyol.

jutaan pasang mata menyaksikan pertandingan dua klub raksasa itu baik secara langsung di tempat pertandingan atau pun melalui layar kaca.


pada 45 babak pertama berlangsung,menit ke 27 pemain dari Barcelona berhasil menjebol gawang Manchester United hingga kedudukan jadi 1:0 untuk kemenangan Barca,tidak mau kalah akhirnya pada menit ke 34 Rooney berhasil menciptakan gol balasan ke gawang Barcelona hingga kedudukan menjadi 1:1 sampai berakhirnya babak pertama.

pada babak ke dua di mu
lai,pada menit ke 54 Barcelona berhasil menambah satu lagi gol,sehingga membuat kedudukan menjadi 2:1.dan pada menit ke 69 lagi-lagi Barcelona membuat kejutan dengan satu gol ke arah lawan.kedudukan pun menjadi 3:1 sampai pertandingan babak kedua usai.dengan hasil ini Barcelona pun juara final liga champion eropa untuk musim 2010-2011. gol Barcelona di ciptakan oleh David Villa,Messi dan Pedro.bagi Barcelona ini merupakan gelar ke empatnya setelah 1992,2006 dan 2009.

0 comments:

Posting Komentar