Selasa, 19 April 2011

Miras Santika


Dulu aku suka padamu
Dulu aku memang suka
Sebelum aku tau dapat
Merusakkan jiwa ku
Sebelum aku tau kau dapat
Menghancurkan hidupku

Meriah sekali suasana dining room pagi ini, secerah senyumku menyambut hari nan begitu indah yang penuh dengan warna.sambil membuat sarapan pagi gue harus mencari tau apa sich yang lagi hangat di omongin sesama kru sampai begitu ramainya.Teryata mereka lagi pada ngomongin kalau minggu ini kita akan mengadakan parti di pulau batam atas permintaan salah satu undangan dari hotel di sana.sebagai kru kapal ini merupakan acara yang menarik sebab sangat jarang kita dapat menginjakan kaki di daratan sampai berbulan-bulan lamanya.

Setelah harinya tiba aku dan teman-temanku pun bersiap-siap untuk pergi ke acara parti yang di adakan di Batam viewe Beach Resort.karena kru kapal semuanya ambil bagian dalam acara itu,jadi kita harus sabar menunggu boat yang akan mengangkut semua kru.

Setelah sampai di pulau Batam begitu kaki menginjak daratan serasa diri ini seakan akan melayang di udara(lebay dikit)terasa asing rasanya yang memang hampir setiap hari yang dilihat hanya laut dan lautan yang biru.di sini pun kita harus sabar menunggu bus yang akan membawa kami ke tempat tujuan tapi tak apalah pokoknya kita senang bisa lihat daratan apalagi lihat cewek-cewek ,banyak juga sich cewek di kapal tapi kan bosan itu lagi itu lagi yang lain dong hehe.

Setelah sampai di tempat party tanpa pikir panjang gue langsung aja ambil piring dan makan dari mulai kambing guling.kuda guling dan yang berguling-guling hantam aja bro pokoknya lapra(lapar)tau kan?udah naik boat yang kayak naik kemedi putar sampai perut di kocok-kocok,naik bus udah kayak naik andong ajret-ajretan.temen-temen gue cuma lihat nich orang lapar apa doyan.gue tengok kiri-kanan kok gak ada mereka semua pas gue lihat teryata mereka lagi mau makan pula.”gue bilang aja makanya jangan pada jaim lapar kan”?.mau makan aja kok repot.setelah kenyang ada salah satu teman daku yang ménage minum aku sih mau saja daku kira minum air biasa teryata sodara-sodara ini bukan air minum biasa alias air luar biasa yaitu Miras,sungguh “Terlalu”,berhubung lagi party dan gue juga ingin coba -coba daku minum tuh minuman dari rasanya udah kagak enak pahit-pahit gimana gitu tapi sudah lah akhirnya di minum juga tuh minuman yang katanya bernama Martini kah ,Martinah.atau kah red wine.

Setelah puas makan dan berkeliling dan haripun sudah semakin larut kamipun memutuskan untuk segera kembali ke kapal karena besok harus kembali bekerja seperti biasa.Dengan naik perahu sambil ngobrol kamipun segera menuju ke kapal tempat kami bekerja.Dalam perjalan pulang sudah daku rasakan ada yang tidak beres pada keadaan tubuhku ,kepalaku terasa pusing karena perahu yang aku naiki berukuran lebih kecil di tambah terjangan ombak semakin memperburuk keadaan,ini per tama kalinya aku merasakan pusing padahal setiap hari aku naik kapal laut.Teman-temanku pun heran dengan apa yang terjadi pada diriku mereka pun segera membantu aku dalam berpegangan agar tidak oleng kiri kanan guna menjaga keseimbangan tubuhku.

Setelah hampir 30 menit kamipun sampai ke tempat tujuan,karena sudah tidak kuat untuk berjalan daku pun di Bantu masuk kapal dengan di rangkul oleh temanku,setelah sampai daku gak langsung masuk kabin(kamar)tapi menuju kamar mandi,begitu aku sampai wastafel untuk sekedar cuci muka,perutku terasa semakin mual dan tiba-tiba keluarlah semua air yang tadi aku minum.Dan anehnya lagi yang keluar hanya si miras tadi yang berwarna agak merah jambu.salah seorang temanku yang terkenal baik hati dan tidak sombong lalu membantu daku untuk masuk kabin dan meminta daku agar tidak minum untuk yang kedua kalinya, ini pertama kalinya daku minum minuman keras dan teryata tidak berhasil alias gagal total.Sejak kejadian itu daku gak mau coba lagi jenis minuman yang satu itu dan setiap ada party yang di adakan perusahaan aku selalu mengambil minuman kaleng tapi yang bukan minuman keras loch.

0 comments:

Posting Komentar