Sabtu, 23 April 2011

Jadi Model

Apa jadinya dalam waktu sekejap anda akan menjadi seorang model terkenal?wajah anda akan menghiasi majalah ternama di mancanegara?foto-foto anda akan termampang di setiap sudut kota di dunia,apakah itu untuk produk iklan kecantikan,majalah,fashion dan lain-lain.tapi tak semua orang bisa seberuntung anda kan?

kini bukan lagi mimpi untuk mencapai semua itu,di bawah ini ada beberapa web yang akan mengubah foto anda bak seorang model kelas dunia.dengan sedikit daya imajinasi sodara-sodara foto yang biasa saja akan menjadi luar biasa,ingat daku memberi bukti bukan janji,cepat pesan sekarang sebelum kehabisan .garansi 30 hari uang kembali hanya berlaku di jabodetabek.bagi pemesanan luar kota di tambah ongkos kirim dan akan kami antar sampai tempat tujuan.sudah siap semuanya segera kita menuju ke TKP.

1.Mag My pic,
Web ini akan mengubah foto anda laksana model majalah dunia,kok bisa?bisa dengan hanya mangikuti intruksi yang di berikan, dalam sekejap anda akan melihat hasil foto anda akan terlihat seperti warna aslinya dari yang cupu menjadi cuping eh, gaul.


2.Photo punia. Web ini menyediakan berbagai macam pilihan sesuai keinginan kamu semua,dengan sedikit sentuhan kreatifitasmu akan membuat gambarmu indah,seindah warna aslinya.pokoknya gak ada yang menyangka dulu kamu dan sekarang beda. Sebenarnya banyak web yang menyediakan manipulasi foto kamu.ini hanya sebagian kecil saja.segeralah buat foto-foto di kau menjadi luar biasa.ingat gratis..!!!! Selamat Mencoba.dan ini ada beberapa contoh hasilnya oke kan!!!!!

ayo tunggu apalagi buruan di coba dan lihat hasilnya,terbukti dan yess.

0 comments:

Posting Komentar