Senin, 27 September 2010

Al-Ain Mall dan seorang gay

Main PS sudah,nonton tv dengan melody arabia sudah,chating juga sudah.Ah...daripada pusing mendingan breakfast buat toast dan segelas susu..........mmmm enak.........tapi tetap aja masih boring di kamar sendirian,kebetulan lagi libur,sendirian di kamar teman -teman ane lagipada kerja.mau ke kamar india....ihh gak tahan baunya,mau ke kamar srilangka takut.....kayak kingkong badanya,ke kamar orang philipina masih pada molor,kamar orang arab....jarang orang arab yang bangun pagi-pagi.daripada pusing di kamar mendingan jalan aja.......jalan?...tapi jalan kemana?ah mendingan ane ke AL Ain Mall aja sambil cuci mata dan kali aja lagi ada diskon jadi bisa sekalian belanja kalau harganya murah di beli ,kalau mahal enggak jadi gitu aja kok repot.

setelah mandi dan berpakian ala kadarya ane pun naik sebuah taksi,bukanya sombong untuk jarak dekat memang di sini gak ada bus atau angkutan lain kecuali taksi.Al Ain adalah sebuah kota di uni emirat arab yang relatif lebih sepi ketimbang Dubai atau AbuDhabi dan kota lainya,di kota ini banyak universitas milik pemerintah dan juga swasta.tak heran banyak mahasiswa dari berbagai penjuru dunia datang untuk menuntut ilmu,termasuk dari indonesia,ada beberapa mahasiswa yang menuntut ilmu di sini.

setelah sampai ane pun keliling mal untuk melihat keada'an sekitar.tapi sayang di sini jarang gadis local berkeliaran dengan pakaian seksi yang ada mereka pakai baju ABAYA yaitu baju hitam panjang sampai mata kaki dan kadang-kadang memakai cadar.jadi gak kelihatan dah seksinya yang ada seperti canayang atau madam zahara,teman ane orang "P"lebih parah lagi mereka menyebutnya pasukan ninja,ada ada saja.

sedang asyik lagi palah-pilih tiba-tiba datang seorang lelaki ke arahku,dari rupanya jelas orang ini dari bangsa bangsa arab dengan hidung mancung,badan besar ,muka ganteng dan badan yang penuh bulu seperti kambing,jamil kalau kata orang arab mah.

arab:"kifhala saddik"

ane :"alhamdulilah zain dengan bahasa arab yang sedikit ane bisa.

arab:"mais muka"

ane :"ismi yadi"

arab:"kam umruka"?

ane :"26"

arab:"ana ahubbuka"

ane:"mafi maklum"

ane:"do you can speak english"

arab:"i like you"

ane:sssssshuhada ,sukhran

langsung dah ane ambil langkah seribu tanpa menghiraukan kata-kata arab yang terus memanggil "saddik,saddik ta'al"

pantesan aja dari tadi tuh arab ngeliatin wajah ane yang agak sedikit ganteng dengan dada yang agak berbulu,((macho boo),dengan penuh nafsu.gagal dah mau shopingnya.

ke esokan hari nya ane pun cerita akan kejadian tersebut yang baru ane alami pada teman-teman.dan mereka pun tertawa semua......".shuhada".dan semenjak kejadian itu kalau ane mau pergi kemana aja selalu di temani katanya bahaya takut ada apa-apa,teman-temanku sangat care sama ane"sukrhan saddik".walaupun kadang kadang-kadang ane suka marah karena terlalu over protection.

maismuka:siapa nama kamu?

kam umruka:menanyakan umur atau usia

ana ahubbaka:aku suka kamu

saddik:teman,kawan

ta'al:kemari ,kesini

shukran:terima kasih

shuhada:ungkapan canda,mengapa begini


4 comments:

IBU PUSPITA mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
pak. randi mengatakan...

Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Dana Gaib mengatakan...

Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya ibu diana saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
pak Samsul mengatakan...

SAYA ATAS NAMA: BPK SAMSUL 'TKI' DARI SINGAPURA

=====================================
DULUNYA AKU TIDAK PERCAYA SAMA BANTUAN DARI
PERAMAL TOGEL, ATAU PESUNGIHAN UANG GOIB DAN LAIN2 NYA TAPI SEKARANG AKU SUDAH PERCAYA
KARENA SAYA SUDA MEMBUKTIKA SENDIRI.KARNA ANGKA
YANG DIBERIKAN 4D. BENAR2 TEMBUS 100% ALHAMDUHLILLAH
DPT 225'JUTA DAN SAYA SELAKU PEMAIN TOGEL,DAN KEPERCAYAAN
ITU ADALAH SUATU KEMENANGAN DAN SAAT SKRAG SY TEMUKAN
ORANG YANG BISA MENGELUARKAN ANGKA2 GAIB YAITU (MBAH KARYO)
JIKA ANDA YAKIN DAN PERCAYA NAMANYA ANGKA GOIB ANDA BISA
HUBUNGI LANGSUNG (MBAH KARYO) DI NO_0823_0153_6999_ >>>KLIK PESUNGIHAN TANPA TUMBAL NYATA<<< SAYA
SUDAH BUKTIKAN SENDIRI ANGKA GOIBNYA.
INI KISAH NYATA SAYA
=====================================
thanks romnya sobat

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan

Posting Komentar