Rabu, 14 April 2010

Bukan Kondom biasa

kreativitas memang tidak ada batasnya,termasuk dalam hal merancang kondom.Tanpa menghilangkan fungsi utamanya sebagai alat Pengaman seksual,beragam kondom di ciptakan untuk menambah sensasi bercinta.Berikut delapan model kondom paling unik yang beredar di berbagai negara:
1.Kondom musik
Kondom ini di lengkapi dengan miniatur speaker dan sensor gerak yang di tanam pada bagian ujungnya .kondom ini akan mengeluarkan musik secara otomatis selama pengguna melakukan hubungan seksual.volume masih tergantung pada intensitas gerakan dan posisi bercinta.keterbatasan kondom ini adalah kualitas suara yang rendah,mirip dengan nada monopholik ponsel.Pengujian telah menunjukkan tidak ada bahaya sengatan listrik bagi penggunanya.

2.Kondon glow in the dark

Love light adalah kondom phospor yang bisa memendarkan cahaya dalam suasana gelap.kondom ini tersedia dalam dua paket yaitu paket 6 atau 12.harga untuk paket enam € 8.45 dan untuk paker 12 senilai € 14.95.Agar bersinar saat di gunakan dalam gelap,kondom ini perlu mendapatkan cahaya selam 30 detik.kekuatan sinar kondom bisa bertahan selama 15 menit.Namun pijaran ekornya bisa bertahan selama ber jam-jam.

3.Kondom Whisky

Alat pengaman bernama Mccondom ini memiliki aroma whisky.hanya saja,aroma itu tak mempengaruhi rasanya.pelumas kondom seharga 2.12 ini tidak berasa seperti whisky ,tapi aromanya mampu membangkitkan suasana bercinta.

4.Kondom penggaris

Kondom bernama”Condometris”ini bisa di gunakan untuk mengukur panjang alat vital pria.kondom ini di lengkapi angka-angka pengukuran seperti penggaris .Condometris adalah profilaksis pertama,yang bisa mengukur dan menunjukkan panjang alat vital pria.serta membantu ukuran yang sebenarnya.

5.Kondom Kamasutra

Kondom ini di kemas dengan desain yang sangat informative.beragam gambar posisi bercinta Kamasutra menghiasi kemasan karet pengaman seksual ini.kondom lateks produksi Atypyk ini bisa di jadikan referensi gaya bercinta.

6.Kondom wajah

Pengguna kondom bisa mencetak wajah di karet kondom,sehingga sangat personal dan bisa menjadi benda kenangan.tidak hanya itu gambar,pengguna bisa menyisipkan pesan pribadi di antara foto.

7.Kondom David Bechkam

Kondom produksi cina ini memasang bintang LA Galaxy,David Bechkam,sebagai daya tarik kemasan.menggunakan mantel harimau,Bechkam nampak sangat garang.Tentu saja penggunaan foto Bechkam itu di lakukan tanpa permisi.Penampilan Bechkam di kemasan,membuat kondom tersebut menjadi produk kondom terlaris di China.

8.Kondom spray

Seorang ilmuan jerman,Jan vinzez Krause ,menciptakan sistim kondom semprot yang bisa di gunakan setiap pria dengan berbagai ukuran.kondom ini cocok untuk berbagai ukuran organ vital,mulai dari kecil hingga besar.Hanya perlu sekitar sepuluh menit untuk menggunakannya.Namun,sebelum bercinta harus menunggu sekitar 20-25 detik sampai cairan kondom kering.

Sumber:Vivanews.com

0 comments:

Posting Komentar