Sabtu, 07 November 2009

Belajar membuat blog

melalui weblog kita dapat memperluas hubungan teman/kenalan hingga dapat membentuk suatu komunitas yang besar.

weblog melebihi surat elektronik(email),karena satu posting yang anda bahas,dapat dapat di baca oleh pengunjung blog yang tak terbatas.Beda dengan email yang hanya bisa dibaca oleh orang yang kita kirimkan.selain itu pengunjung blog juga dapat dengan cepat memberikan respon terhadap posting blog melalui komentar yang dapat langsung dituliskan di blog tersebut.

sayapun sebagai orang indonesia yang ingin maju dan terkenal seperti selebritis gitu,mau coba membuat blog,biar keren kayak orang -orang.bagi saya membuat blog tidak semudah yang saya bayangkan .tapi dengan banyak belajar dan sering membaca artikel di internet,akhirnya saya dapat membuat blog walaupun masih banyak kekurangan dari pada kelebihannya.namanya juga orang baru belajar,kalau banyak kekurangannya harap maklum.tapi sayapun gak berdiam diri begitu aja,kalau orang lain bisa ,kenapa saya enggak."You never know till you have tryed".bagi para blogger yang mau membagi ilmu silahkan aja aku tidak menutup pintu hatiku untuk kalian semua.(kayak sinetron aja).udah dulu ceritanya "Sayur sop sayur lodeh............................?sayur asem,sayur godong telo dan lain-lain.

2 comments:

eshape waskita mengatakan...

Mas,

Aku juga nulis tentang caraku menulis Blog.
http://eshape.blogspot.com/2009/06/caraku-menulis-blog-5.html
Kalau sempat silahkan dikunjungi.

Salam

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan
Rahmawati nganjuk mengatakan...

saya rahmawati seorang TKI DI HONGKONG
pengen pulang ke indonesia tapi gak ada ongkos
sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah
gaji suami sayah itupun buat makan sehari2 sedangkan hutang banyak
kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan
nomor MBAH jonoseuh katanya bisa bantu orang melunasi hutang
melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah terpaksa saya
hubungi dan minta angka bocoran hongkong
angka yang di berikan 4D
ternyata betul-betul tembus 100% alhamdulillah dapat 277.jt
bagi saudarah-saudara di indonesia maupun di luar negri
apabila anda punya masalah hutang sudah lama belum lunas
jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah
ini nomor tlpn mbah jonoseuh 0823 4444 5588
demikian kisah nyata dari saya tampah rekayasa
dan ini bukan penipuan jadi silahkan anda buktikan sendiri..!!!

Terimakasih Untuk Komentar Teman-teman Pada Artikel Ini... by Saryadi nilan

Posting Komentar